Dalam sebuah perusahaan tentunya membutuhkan profit atau keuntungan agar perusahaan tetap bertahan. Untuk mendapatkan keuntungan tersebut, tentu perlu ada pelanggan atau klien yang menjadi target bisnis. Untuk mendapat pelanggan atau klien tersebut, dibutuhkan marketing yang kuat. 

Marketing adalah serangkaian proses yang dilakukan untuk memasarkan produk atau mengenalkan produk kepada masyarakat dengan berbagai cara, agar produk tersebut menjadi banyak diminati oleh masyarakat luas. Sehinggam dalam hal ini, pengertian marketing tidak hanya sebatas saat terjadi pemasaran, namun juga mengenai strategi yang digunakan, serta cara memberikan kepuasan kepada konsumen.

Marketing adalah bagian penting dari divisi dan unt kerja di fastcoindonesia. Melalui kegiatan tersebut, inovasi dan produk bisa sampai kepada konsumen. Oleh sebab itu, marketing sering disebut sebagai penghubung perusahaan dan client. Strategi marketing harus jelas, untuk menghindari terjadinya kekecewaan client.